Home » » BEBERAPA LAGU-LAGU DENGAN BANTUAN MUSIK DIGITAL

BEBERAPA LAGU-LAGU DENGAN BANTUAN MUSIK DIGITAL

MUSIK DIGITAL blog kali ini akan share beberapa lagu-lagu yang telah berhasil diselesaikan
dengan proses Digital Musik. Dengan bangga MUSIK DIGITAL mempersembahkan beberapa lagu-lagu ini kepada anda semua penikmat alunan musik, khusus MUSIK DIGITAL dan kepada masyarakat semuanya.

Proses pembuatan lagu-lagu ini, MUSIK DIGITAL lakukan dalam waktu yang tidak terlalu lama, tentu saja dimulai dari proses recording, tracking, mixing dan sampai akhirnya menginjak pada proses mastering. Semuanya kami lakukan dalam tempo 1 (satu) minggu penuh, tentu saja dengan sedikit kerja keras.

Proses pembuatannyapun tidaklah terlalu sulit, hanya menggunakan Cubase 5 (sebagai host), dibantu dengan plugin BFD Drummer (drum), Sample-Tank (piano, keyboard), Trilogy (bassist), Real Guitar (akustik gitar) serta beberapa plug-in tambahan. Proses mixing dan mastering-nya pun hanya dengan mempergunakan AMT (Analog Mastering Tool) dan Wavelab. Sangat sederhana dan tidak terlalu  "njlimet".
 
Inilah contoh-contoh hasil karya aku .... silahkan d-lot jika ingin mendengarkan ...
.ASAKU DI 2011, SEND THE HOLY LIGHT, WAITING FOR GOD. Selamat menikmati ......

Akhir kata MUSIK DIGITAL blog mengucapkan selamat menikmati, jangan lupa mengunjungi blog kami ini lagi.

4 komentar:

Jangan takut untuk meninggalkan komentar anda, blog ini akan berkembang dengan komentar-komentar anda yang positif dan tanpa spam maupun link aktif.
Mohon maaf apabila terjadi keterlambatan balasan komentar.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS