Home » » MONITOR SPEAKER UNTUK MUSIK-DIGITAL

MONITOR SPEAKER UNTUK MUSIK-DIGITAL

Chord DigitalSalah satu komponen penting dalam dunia Musik-Digital adalah kepemilikan terhadap suatu Monitor Speaker yang responsif serta memiliki jangkauan frekwensi yang luas (20 Hz-20KHz, sesuai dengan ambang batas pendengaran manusia). Keberadaan monitor-speaker yang demikian itu sangat diperlukan utamanya dalam rangka proses mixing dan mastering, meskipun di salah satu sisi kita masih juga membutuhkan keberadaan Head-Phone yang memadai. Sebuah monitor-speaker yang baik pada dasarnya harus mampu mereproduksi detil-detil instrument musik yang kita tuangkan dalam sebuah karya-aransemen musik/lagu.

Keberadaan monitor-speaker yang memadai ini sangatlah membantu kita dalam proses mixing ataupun mastering, dengan harapan kualitas hasil produksi musik-digital kita ini dapat sesuai dengan standart-standart musik-digital yang umum. Atau paling tidak mendekati standart-standart tersebut.

Salah satu produk monitor-speaker yang cukup memadai tersebut adalah BEHRINGER Digital Monitor-Speaker MS20 dengan spesifikasi Frequency-response 24bit/192Khz Digital 20 Watt Stereo Near Field Monitor. Berikut ini adalah detil/spesifikasi monitor-speaker tersebut.



Sekedar saran : Teliti sebelum membeli, pikirkan dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.


3 komentar:

  1. Kalau pakai aktif-speaker biasa bagaimana mas bro ..... ?

    BalasHapus
  2. Behringer sound monitor ..... mantap gan ... salam kenal dan terima kasih.

    BalasHapus
  3. Buildup speaker monitor ..., pasti jernih hasil suaranya .. Salam.

    BalasHapus

Jangan takut untuk meninggalkan komentar anda, blog ini akan berkembang dengan komentar-komentar anda yang positif dan tanpa spam maupun link aktif.
Mohon maaf apabila terjadi keterlambatan balasan komentar.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS