Home » » LAYANAN MUSIK UNLIMITTED SONY ENTERTAINTMENT NETWORK

LAYANAN MUSIK UNLIMITTED SONY ENTERTAINTMENT NETWORK

 FOSTER CITY, Calif., 12 April 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Layanan Musik Digital Berbasis Cloud Menjangkau Negara Keenam belas di Seluruh Dunia
 

Sony Network Entertainment International hari ini mengumumkan peluncuran layanan berlangganan musik digital berbasis cloud Music Unlimited di Belgia dan Belanda, dengan membawa layanan ini ke 16 negara di seluruh dunia. Layanan Music Unlimited sudah dapat diakses di lebih banyak negara daripada layanan berlangganan musik digital lainnya, dengan memberi para pengguna akses ke musik di mana dan kapan pun mereka menginginkannya.


     Layanan Music Unlimited, yang awalnya diluncurkan pada bulan Desember 2010, menampilkan katalog global yang terus bertambah dari lebih dari 15 juta lagu berlisensi(1) termasuk semua label utama, label independen terkemuka, dan penerbit besar di seluruh dunia.

     "Menambah jumlah pelanggan kami di seluruh dunia tetap menjadi salah satu prioritas utama kami," kata Tim Schaaff, Presiden Sony Network Entertainment International. "Dengan memperluas jangkauan global kami ke kawasan baru seperti Belgia dan Belanda sambil mengembangkan ekosistem perangkat terhubung kami, kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen di manapun mereka berada dan melalui perangkat yang mereka inginkan."

     Melalui satu akun, pengguna dapat mendaftar dan mengakses layanan ini pada berbagai perangkat yang terhubung seperti setiap PC, perangkat ponsel Android(TM), termasuk ponsel pintar Sony Xperia(TM) baru, dan tablet, termasuk Sony Tablet(TM), serta model tahun 2010 dan model terbaru HDTV Sony BRAVIA(R), alat pemutar Blu-ray Disc(TM), Sistem Home Theatre Blu-ray Disc(TM), audio Sony yang menggunakan jaringan, sistem hiburan komputer PlayStation(R)3 (PS3(TM)), sistem hiburan portabel PlayStation(R)Vita (PS Vita), dan Sony Walkman(R). Layanan ini juga tersedia di Australia, Kanada, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Selandia Baru, Norwegia, Spanyol, Swedia, Inggris dan Amerika Serikat.

     Fitur-fitur Music Unlimited
     Dengan rencana berlangganan bulanan Premium dan Basic(2), layanan Music Unlimited menawarkan beragam konten dan fitur penemuan musik yang mudah.

     Rencana Premium ($9,99/euro 9,99) sangat ideal bagi para pecinta musik yang ingin memperoleh seluruh katalog Music Unlimited, termasuk saluran premium dan akses berdasarkan permintaan ke jutaan lagu. Baik pelanggan Premium maupun Basic ($3,99/euro 3,99) dapat menikmati saluran radio bebas iklan, dan mampu menambahkan musik yang dimiliki ke cloud dengan fitur Music Sync(3) yang mencocokkan lagu dan daftar putar dari PC dengan kumpulan cloud pribadi Anda dan mengakses di seluruh perangkat yang diaktifkan.

     Dengan mempelajari kebiasaan mendengarkan dari pengguna, menggabungkan peringkat lagu yang disukai dan tak disukai ('like/dislike'), menganalisa koleksi musik yang ada dan banyak lagi, layanan Music Unlimited menyesuaikan dengan pilihan musik pengguna dan terus-menerus menyesuaikan saluran musik untuk menawarkan daftar lagu yang paling cocok dan menyenangkan. Semakin banyak seorang pengguna mendengarkan, semakin sesuai selera pulalah saluran musiknya.

     Selain itu, layanan baru tersebut baru-baru ini menambahkan pemutaran secara offline pada aplikasi handset ponsel Android(TM)-nya. Aplikasi ini sekarang memungkinkan pengguna mengunduh daftar lagu langsung ke ponsel Android(TM) mereka sehingga mereka dapat menikmati musik bahkan ketika koneksi 3G atau Wi-Fi tidak tersedia, atau ketika mereka ingin menghemat baterai atau membatasi penggunaan data.

     Pelanggan baru dipersilakan mencoba rencana Premium Music Unlimited gratis selama 30 hari dan dapat mengunjungi http://www.MUnlimited.com untuk rincian lebih lanjut.

     Informasi tambahan tentang Sony Entertainment Network dapat ditemukan dengan mengunjungi: blog.sonyentertainmentnetwork.com [http://blog.sonyentertainmentnetwork.com ], http://www.sonyentertainmentnetwork.com, http://www.facebook.com/sonyentertainment, dan http://www.twitter.com/sonyentnet.

    
     (1) Jumlah lagu yang tersedia dari katalog ini bervariasi tergantung negara dan mungkin kurang.
     (2) Langganan dasar dikenakan biaya $3,99, pounds Sterling 3,99, euro 3,99, AU$4,99, CAD$3,99, NZ$5,99, DK 49,00, FI 3,99, NO 49,00 dan SE 49,00 per bulan; Langganan Premium dikenakan biaya $9,99, pounds Sterling 9,99, euro 9,99, AU$12,99, CAD$9,99, NZ$13,99, DK 89,00, FI 9,99, NO 89,00 dan SE 89.00 per pulan.
     (3) Music Sync mengharuskan konten musik terdapat dalam katalog. Konten yang dilindungi hak cipta tidak didukung.
    
     BRAVIA(R), VAIO(R), Walkman(R), Sony Tablet(TM), Sony Entertainment Network, dan logo Sony Entertainment Network adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Sony Corporation
    
     Blu-ray Disc(TM) adalah merek dagang Blu-ray Disc Association
    
     "PlayStation" dan "PSP" adalah merek dagang terdaftar Sony Computer Entertainment Inc.
    
     Xperia(TM) adalah merek dagang Sony Mobile Communications
  
SUMBER: Sony Network Entertainment


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan takut untuk meninggalkan komentar anda, blog ini akan berkembang dengan komentar-komentar anda yang positif dan tanpa spam maupun link aktif.
Mohon maaf apabila terjadi keterlambatan balasan komentar.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS