Home » » MUSIK DIGITAL : 6+ SUPER BACKLINK

MUSIK DIGITAL : 6+ SUPER BACKLINK

MUSIK DIGITAL kali ini akan berbagi tentang cara mendapatkan 6+ Super Backlink yang kita buat dan kita usahakan sendiri. 6+ Super Backlink versi MUSIK DIGITAL ini dijamin gratis dan pasti anda peroleh (tentu sajabila anda mau mengusahakannya).

Perhatikan skema di bawah ini :

Musik Digital

Dari gambaran yang ada pada skema tersebut di atas, langsung dapat kita ambil kesimpulan bahwa super backlink ini pada dasarnya diperoleh dari situs-situs yang terkenal memiliki pagerank tinggi, terlebih lagi ditambah perolehan backlink langsung dari Google (yang nota bene merupakan raja search engine dunia).

Tambahan berikutnya adalah 3 buah dummy-blog yang dapat kita buat sendiri, dan tentu saja berisikan link-link (kontekstual link) yang khusus diarahkan menuju blog utama yang akan kita carikan backlink. Gambarannya begini :
Bilamana kita memiliki blog utama dengan nama RAJA BLOG yang berthema 'dunia blogging', maka kita harus membuat lagi 3 blog pendukung (dummy-blog) yang memiliki thema hampir sama dengan blog utama (misalnya tentang blogging, seo, optimasi blog atau tentang template blog), hal ini wajib dilakukan agar backlink yang diberikan nantinya memiliki relevansi yang tinggi dengan blog utama.

Membuat dummy-blog yang berkualitas, pada dasarnya adalah sama dengan membuat blog-utama, agar lebih berkualitas, dummy-blog ini harus diperlakukan sama dengan memperlakukan blog-utama, dalam artian juga harus memiliki posisi yang baik dalam hasil pencarian search engine, memiliki backlink yang memadai, memiliki Alexa rank yang cukup bagus, syukur-syukur dapat menempati posisi puncak hasil pencarian dengan mempergunakan kata kunci yang berbeda dengan blog yang utama.

Selanjutnya untuk mendapat backlink dari situs-situs pagerank tinggi, ada di sini untuk FACEBOOK dan YOUTUBE. Sedang untuk mendapatkan backlink dari Google, caranya ada di sini GOOGLE. Dan bagian terakhir adalah bagian (+) nya dengan cara membuatnya ada di sini BERKOMENTAR.

Demikianlah uraian saya, semoga bermanfaat.

3 komentar:

Jangan takut untuk meninggalkan komentar anda, blog ini akan berkembang dengan komentar-komentar anda yang positif dan tanpa spam maupun link aktif.
Mohon maaf apabila terjadi keterlambatan balasan komentar.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS