Home » » FORUM DOFOLLOW MEMBANTU MENCAPAI POSISI SERP

FORUM DOFOLLOW MEMBANTU MENCAPAI POSISI SERP

MUSIK DIGITAL. Dengan berlakunya alogritma Google Dinosaurus dan Google T-Rex, ada sedikit perubahan dalam metode atau cara untuk dapat menempati posisi strategis pada hasil Google SERP (berdasarkan kata kunci tertentu). Modus bersosial menjadi primadona untuk mendapatkan atau meraih posisi SERP yang bagus tersebut. Berikut ini adalah petikan statement Matt Cutts.

Social is good way to create a reputation for authors. If the reputation of content author is transparent, it will make the whole web better.

Bersosial atau aktif dalam media atau forum-forum social merupakan jalan terbaik untuk meningkatkan reputasi seorang author web/blog (blogger). Bilamana reputasi seorang author tersebut bagus dan transparan, maka hal ini akan membantu kredibilitas web/blog yang dikelola atau dimilikinya. Dalam kaitan ini, sebuah web/blog bisa menempati urutan teratas SERP pada dasarnya dinilai dari reputasi sang authornya terlebih dahulu, baru kemudian kualitas web/blog yang bersangkutan.

Banyak media-media social yang dapat membantu menaikkan reputasi seorang author web/blog, semacam Twitter, Facebook, Social-Network dan Google Plus. Memaksimalkan fasilitas yang disediakan oleh masing-masing media social ini akan mampu mengangkat reputasi sang author web/blog yang pada akhirnya akan membantu menaikkan posisi web/blog yang dimiliki atau dikelolanya.

Google sebagai penyedia fasilitas Google Plus, dalam hal ini sangat fokus pada core bisnis mereka dalam bentuk layanan search engine bagi pengguna internet di seluruh dunia, oleh karenanya Ia ingin memberikan suatu hasil pencarian (berdasarkan keyword/kata kunci tertentu) dengan menampilkan halaman-halaman website/blog yang berkualitas kepada para penggunanya. Kalau dulu banyak para internet marketer dapat mengakali hasil pencarian di Google search engine, namun sejak berlakunya algoritma Google Panda, Google Penguin sampai dengan Google Dinosaurus dan Google T-Rex (yang terbaru) ini, hal tersebut sangat-sangat sulit untuk dapat dilakukan.

Google sangat ingin halaman pencariannya hanya menampilkan halaman-halaman website/blog berkualitas yang ditulis oleh para author web/blog yang memiliki kompetensi di bidangnya. Dari sinilah muncul ide mereka untuk membuat Google Authorship yang diungkap pertama kali ketika Pubcon 2011 oleh Enginer Senior Google, Matt Cutts (sebagaimana petikan yang telah diungkap di atas).

Sejalan dengan tujuan untuk menaikkan posisi SERP pada Google search engine tersebut, dalam hal ini blog MUSIK DIGITAL juga ikut memberikan layanan forum sosial yang kami beri nama SI [K] DIGI kependekan dari Musik Digital. Meskipun masih sederhana bentuknya, namun forum sosial ini cukup mampu mengangkat serta memberikan backlink kepada kepada blog-blog yang sudi untuk mengirim atau menuliskan artikelnya. Manfaatkanlah kesempatan ini selagi ada, ikuti dan aktiflah di forum tersebut dengan meng-klik logo di bawah ini :

Chord Digital

Demikianlah uraian kami tentang Forum DoFollow membantu mencapai posisi SERP, semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. ijin menyimak terus update dan salam kenal.hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan menyimak, selamat datang, salam kenal dan hatur nuhun

      Hapus
  2. ikut nyimak ya mbak salam kenal
    bs minta nocannya

    BalasHapus
  3. sepertinya boleh dicoba juga ni ^^
    mampir juga yaa gan

    BalasHapus

Jangan takut untuk meninggalkan komentar anda, blog ini akan berkembang dengan komentar-komentar anda yang positif dan tanpa spam maupun link aktif.
Mohon maaf apabila terjadi keterlambatan balasan komentar.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS